Liburan Seru Keluarga Arab dengan Deretan Pemain Kece di Series Arab Maklum 2 Vision+

Kamis, 14 Maret 2024 - 12:24 WIB
loading...
Liburan Seru Keluarga...
Series komedi populer Vision+ Originals Arab Maklum 2 akan segera hadir dengan cerita yang yang lebih seru dan kocak. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series komedi populer Vision+ Originals Arab Maklum 2 akan segera hadir dengan cerita yang yang lebih seru dan kocak. Diproduksi oleh Cameo Productions, series bergenre drama komedi ini akan tayang dalam 8 episode.

Series Arab Maklum 2 kali ini berlatar di Bali, menceritakan kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan yang penuh godaan. Dibalut dengan nuansa kental ala budaya Arab, series ini diharapkan bisa menghibur para penonton.

Petualangan keluarga Abah Mahmud ini akan ditemani oleh deretan pemain yang siap mengocok perut sekaligus menghangatkan hati.

1. Usama Harbatah

Sosok suami takut istri dan over protective dengan anaknya, karakternya yang aktif dan suka bawel secara bersamaan membuat Abah Mahmud banyak mengundang gelak tawa.

2. Dhawiya Sukaesih

Berperan sebagai Umi Laela, seorang istri dan ibu yang cerewet terhadap suami dan anaknya. Sifatnya yang galak tapi tetap menjaga martabat sang suami, Abah Mahmud.

3. Rachel Patricia

Mahasiswa tingkat 1 jurusan ekonomi yang gemar dengan budaya korea dan K-Pop. Karakter Syakila yang modern dan kekinian membuat gap yang jauh dari orang tuanya.

4. Aci Resti

Berperan sebagai Kimberly, teman sekelas Syakila dengan cara bicaranya yang sering mencampurkan bahasa Inggris ala anak Jaksel, meskipun dia tinggal di Jakarta Timur.

5. Martin Anugrah

Koh Aseng, seorang yang ramah, ngomong ceplas ceplos apa adanya tidak peka terhadap perasaan orang lain. Koh Aseng adalah partner usaha Abah Mahmud yang jago berjualan.

6. Avi Basalamah

Berperan sebagai Jaenab, seorang ibu rumah tangga keturunan Arab yang lemot dan suka bergosip. Ia adalah teman Umi Laela yang sering datang kerumah untuk pamer barang mahal.

7. Kinaryosih

Seorang janda kembang nan sedikit centil, Vanya sedang mencari suami baru dan suka curhat pada Abah Mahmud, membuat dirinya tak disukai oleh ibu-ibu komplek.

8. Ananta Rispo

Memerankan karakter Robert, seorang tour guide sekaligus driver selama liburan di Bali. Sikap Robert yang lucu sekaligus menyebalkan secara natural akan menjadi hiburan baru di series ini.

9. Edric Tjandra

Chandra adalah saingan bisnis Koh Aseng yang akhirnya bertemu di Bali. Bergerak di bisnis yang sama, Chandra kepo ingin tahu perkembangan bisnis saingannya sejauh ini.

10. Patricia Gouw

Aktris pendatang baru yang berperan sebagai Patricia, seorang klien Chandra yang rese yang sedang berlibur ke Bali membuat Chandra dan Patricia tak sengaja bertemu dengan Koh Aseng.

Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)